Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

Hadang Kawasaki Ninja 250R, Yamaha siapkan YZF-R250


Hadang Kawasaki Ninja 250R, Yamaha siapkan YZF-R250


Well.. ada gula ada semut…. ada yang sukses nggak boleh dibiarin terlalu lama… !!! Mungkin itu pameo yang terjadi di bikez market…!!! Setelah Kawasaki Ninja 250R… sukses hampir diseluruh penjuru dunia… akhirnya mengundang kompetitor lain ingin juga mencicipi segment market 250cc…!!! Pihak Yamaha sendiri begitu optimiz, di segment 250cc pun …. product Yamaha YZF-R250 dapat bersaing dengan Kawasaki Ninja 250R…!!! Terlebih lagi product Yamaha YZF-R125 terbukti cukup sukses di pasaran… !!! Dari design dan performance nya pun lumayan menjanjikan… !!!

Body yang digunakan pada YZF-R250 hampir sama persis seperti YZF-R125… !!! Perbedaan utama yaagh hanya engine…!!! Yang menjadi rumours kira-kira engine yang akan digunakan apa… untuk dicangkokkan di YZF-R250 yang baru… !!! Yaagh apapun enginenya.. menurut gue secara design sih YZF-R250 yang sama persis dengan YZF-R125… mempunyai ciri khaz tersendiri.. dan dapat bersaing dengan Ninja 250R… !!!

Kalau gini ceritanya, … menurut gue sih Kawasaki kudu cepat mengambil langkah untuk memanfaatkan ‘first mover’ khususnya market di Indonesia…!!! Saat ini dibenak konsumen masih terjadi kebingungan dari masalah harga dan indent yang lumayan panjang…!!! Belum lagi, karena nggak ada pesaing, beberapa dealer sudah mulai memanfaatkan demand yang ada.. untuk mulai mendongkrak harga…!!! Kalau begini teruz,.. waspadai efek negatif yang bakalan terjadi dari ‘first mover’… dimana konsumen bakalan hengkang… sewaktu ada pilihan lain yang menggiurkan… abizan udah saaakiiiiiittt hattttiiiiiiii seh…!!!


sumber : http://triatmono.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar