Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

Motor Listrik Dengan Rangka Pesawat

Motor Listrik Dengan Rangka Pesawat


Jakarta
- Bagi Anda yang malas untuk bersepeda karena 'takut capek', namun, tidak mau merusak lingkungan dengan menggunakan kendaraan yang beremisi 'berat', Zero X dari Zero Motorcycle sepertinya dapat menjadi solusi cerdas untuk Anda. Sebab, motor ini dapat memberikan keleluasaan berjalan tanpa takut menyumbang emisi yang buruk bagi lingkungan.

Motor anyar tersebut baru saja dirilis, setelah pada 2008 ini mendapat respon yang bagus dari para 'pecinta lingkungan'.

Pada versi barunya ini, Zero X mendapat beberapa penyempurnaan yang akan membuat orang lain jadi iri bila melihatnya. Seperti pada bagian rangka dan suspensi. Bagian ini bahkan menjadi sangat kuat karena menggunakan struktur yang terbuat dari alumunium 'kelas pesawat terbang', namun tanpa mengorbankan berat kendaraan. Sebab, kendaraan ramah lingkungan ini hanya memiliki berat 151 lbs.

Motor listrik yang terdapat di bagian roda belakang pun dapat menyemburkan tenaga hingga 23 hp dengan torsi mencapai 50 lb-ft. Dan dengan energi yang disimpan pada sebuah paket baterai 2 kWh lithium ion, motor ini dapat berjalan sejauh 40 mil walau hanya di charge selama dua jam saja.

Zero X dapat dimiliki dengan harga $ 7.450 hingga akhir tahun ini. Sebab, setelah akhir tahun, harga kendaraan ini akan meningkat $ 300. ( syu / syu )

Sumber: http://m.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar